Header Ads

Game Angry Bird Clonning Di Ubuntu

Selamat siang para sahabat, hari ini aku UAS do'akan ya semoga diberi kelancaran. tapi sebelum UAS di mulai aku sempatkan posting dulu tentang Game Angry Bird Cloning Di Ubuntu. Game Angry Bird sudah tidak asing lagi para sahabat. jadi gak usah pakek basa-basi lagi mengenai Game Angry Bird ini biar tidak banyak menghabiskan waktu karena bentar lagi aku mau UAS. :D :D


Okey langsung saja yang ingin bermain Game Angry Bird Di Ubuntu Keasayangan anda Download kedua file deb dibawah ini :

adobe-flashplayer-standalone-linux_10_i386_debian.deb

angryanimals_0.1_i386_debian.deb

Untuk cara install paket .deb silahkan merujuk pada postinganku Cara Install Paket .deb Melalui Terminal. Sebelum aku akhiri aku mau mengingatkan kalau anda Mau Bikin Website + Hosting Murah Abiz, Ke rajawebhost.com aja dan kalau anda mengalami bau mulut aku punya tips Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress. okey sob sampai disini dulu postingan tentang Game Angry Bird Clonning Di Ubuntu. aku tinggal dulu ya sob, 10 Menit lagi UAS di Mulai. Bye ...

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.