Header Ads

Raih Semua Moment Indahmu Ditahun Baru Dengan Oppo R7s


“Selamat menyambut tahun baru dan Selamat datang Oppo R7s”

Setelah sukses dengan ketiga Oppo R7 series sebelumnya, yaitu Oppo R7, Oppo R7 Plus dan Oppo R7 Lite, kini Oppo menghadirkan seri tebarunya, yaitu Oppo R7s. Penasaran seperti apa Oppo R7s, yuk tonton video official unboxing Oppo R7s dari Oppo Indonesia berikut ini :


Pengen update gaya ditahun baru? Oppo R7s sangat cocok buat update gaya ditahun baru. Tahu kenapa? Karena Oppo R7s mempunyai design elegan dengan dua varian warna gold dan rose gold yang dibalut dengan kesan metalik, hingga terlihat stylish dan mengagumkan. Gak usah bingung lagi deh buat update gaya ditahun baru, pakek aja Oppo R7s, dijamin gak bakalan mati gaya.
sumber gambar : facebook OPPO

Spesifikasi Oppo R7s

Oppo R7s mempunyai lengkung tepi layar 2,5 D serta ukuran layar 5.5 inc dengan bezel ultra tipis 2,2 mm yang membuat terasa nyaman digengaman. 


Dibekali RAM 4 GB dan Processor octa-core, membuat performa Oppo R7s semakin luar biasa dan menjadikan Oppo R7s sebagai smartphone yang memiliki performa tercepat.

Sistem operasi yang disematkan ke Oppo R7s adalah ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1.1. Dengan ColorOS 2.1, antarmuka Oppo R7s menjadi lebih mulus, bagus, menarik dan hemat daya. Serta membuat loading aplikasi menjadi lebih cepat. Pada ColorOS 2.1 juga disematkan pembersih otomatis, sehingga pembersihan memori menjadi lebih efisien.

Dari sisi kamera, Oppo R7s memiliki kamera belakang 13 MP yang mampu mengambil gambar kualitas ultra HD dengan resolusi 50 MP. Kamera depan 8 MP dengan dilengkapi fitur beautify 3.0, hingga bisa menghasilkan foto selfie yang mengagumkan. Kamera depan Oppo R7s juga dilengkapi dengan teknologi screen flash yang bisa membantu untuk pengambilan foto pada tempat yang kurang cahaya. Oppo juga masih mempertahankan fitur Flash Shot, kamera cepat 0,1 detik pada seri Oppo R7s.

Oppo R7s disokong oleh daya baterai yang cukup besar, yakni 3070 mAH. Dan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge. Jadi, tidak perlu waktu lama untuk pengisian daya. Bahkan, pengisian daya selama 5 menit saja, cukup untuk melakukan komunikasi selama 2 jam. Kedua slot simnya sudah mendukung 4G LTE. Keren bukan?.

Dimensi/Berat
Tinggi : 151.8 mm
Lebar : 75.4 mm
Ketebalan          : 6.95 mm
Berat : 155g
Parameter Dasar
Warna                 :   Gold, rose gold
Sistem Operasi   : ColorOS 2.1, Android 5.1
Prosesor              :   Qualcomm MSM8939 Octa-core
GPU                   :   Adreno 405
RAM :  4 GB
Memori :  32 GB (Didukung kartu microSD)
Baterai :  Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Layar
Ukuran              : 5.5 inchi
Tipe                   : AMOLED
Resolusi             : FHD (1920 by 1080 pixels)
Warna               : 16 juta warna
Layar Sentuh      :  Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4,                                             Mendukung Penggunaan Sarung Tangan dan Sentuhan                                    layar Basah
Kamera
Kamera Belakang : 13-megapixel
Kamera Depan : 8-megapixel
Flash : Ya
Aperture(Rear/Sec)    : Rear: f/2.2 Sec: f/2.4
Fitur Lain : 720p/ 1080p
Frekuensi                  : GSM 850/900/1800/1900MHz, WCDMA                                                         850/900/1900/2100MHz, LTE Bands                                                               1/3/5/7/8/20/TD-40
Tipe Kartu SIM : Dual-SIM: Kartu Micro-SIM dan Kartu Nano-SIM
GPS                         :  Ya
Bluetooth                 :  4.0
Wi-Fi :  802.11 a/b/g/n/ac
NFC                        :  Tidak
OTG                       : Ya

Fitur Oppo R7s


Selain memiliki spesifikasi super, Oppo R7s juga memiliki banyak fitur keren. Seperti mengusap layar dengan tiga jari untuk pengambilan screenshot, mengusap layar dengan dua jari untuk memainkan dan mematikan musik. Dari sisi kamera, Oppo R7s bisa mengambil gambar dalam keadaan layar terkunci atau dalam keadaan memainkan video. Fitur ini bisa digunakan untuk pengambilan gambar secara sembunyi-sembunyi lho. :D :D. Keren banget kan?
Ada lagi nih fitur yang gak kalah keren, yakni fitur perlindungan mata. Mungkin ketika anda berlama-lama didepan smartphone, seperti bermain game, membaca atau yang lainnya, mata anda terasa panas dan lelah. Nah .. Pada smartphone Oppo R7s, dilengkapi dengan fitur perlindungan mata. Fitur ini berfungsi mengurangi cahaya biru, karena melihat cahaya biru dalam jangka waktu yang lama bisa membuat mata lelah dan bisa merusak retina. Dengan fitur pelindungan mata, cahaya akan menjadi lebih sejuk dan terasa lebih nyaman. Jadi, jika anda pengguna smartphone kelas berat, Oppo R7s cocok buat anda.

Sambut Tahun Baru Dengan Oppo R7s
sumber gambar +OPPO 

Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2016. Banyak kemeriahan dan keseruan yang tidak boleh dilewatkan ditahun baru. Hadirnya Oppo R7s, akan menambah kemeriahan dan keseruan ditahun baru. Karena dengan Oppo R7s, anda bisa tampil lebih stylish dan bisa mengabadikan semua moment anda ditahun baru. Dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, Oppo R7s menjadi pilihan yang pas ditahun baru untuk meraih semua moment indahmu. Ayo tunggu apalagi? Raih semua moment indahmu ditahun baru dengan Oppo R7s.


Alasan saya ingin memiliki Oppo R7s yaitu karena :
  • Design yang menawan
Siapa sih yang gak suka dengan Oppo R7s? Ku yakin semua orang pasti suka. Design yang menawan dan stylish dengan balutan metalik  membuatku jatuh hati.

  • Asyik buat internetan
Aku sering menggunakan hp untuk internetan. Seperti browsing, chatting, kirim email dan lain sebagainya. Hp dengan ukurun layar yang kecil, terasa kurang nyaman digunakan untuk internetan. Oppo R7s dengan ukuran 5.5 inc, akan terasa lebih nyaman.

  • Spesifikasinya yang super
Spesifikasi Oppo R7s cocok bagiku yang suka bermain game dan bersosial media. Karena spesifikasi yang super duper keren dari Oppo R7s mampu mengatasi multitasking dengan sempurna, jadi, aku tidak akan mengalami hang saat menjalankan beberapa sosial media seperti facebook, twitter, BBM, WhatsApp, Instagram, Wechat dan yang lain. 

  • Kameranya keren
Kamu menyukai fotografi seperti aku? Atau kamu pecinta selfie? Oppo R7s adalah pilihan yang tepat. Karena kamera Oppo R7s bisa mengambil gambar kualitas ultra HD dengan resolusi 50 MP. Kamera depannya sudah dilengkapi dengan fitur beautify dan screen flash yang bisa membat foto selfie lebih mengagumkan

  • Penyimpanan yang besar dan dukungan koneksi 4G LTE
Sering mengalami penyimpanan penuh? Atau koneksi internet lemot? Aku sendiri sih sering mengalaminya. Kedua hal tersebut tidak akan dirasakan lagi di Oppo R7s. Karena Oppo R7s mempunyai penyimpanan internal 32 GB. Penyimpanan yang cukup besar, serta Oppo R7s sudah mendukung koneksi 4G LTE. So, katakan selamat tinggal pada penyimpanan penuh dan koneksi lelet. 

  • Daya baterai yang besar dengan teknologi VOOC flash charge
Daya baterai dan teknologi VOOC flash charge di Oppo R7s sangat cocok bagi aku yang sering pergi jalan-jalan. Jadi, aku tidak perlu khawatir lagi dengan baterai low atau proses charge yang memakan waktu lama.

  • Perlindungan mata
Berlama-lama didepan smartphone akan membuat mata terasa panas. Dengan fitur perlindungan mata yang dimiliki Oppo R7s akan membantuku yang tiap hari selalu didepan smartphone.

Sudah tidak diragukan lagi Oppo R7s sangat pas untuk update gaya dan penampilan ditahun baru. Yuk sambut tahun baru dengan Oppo R7s dan raih semua moment indahmu. Flash your style, Flash your performance and Flash your moment with Oppo R7s.

Sumber :
Twitter @OppoIndonesia
Facebook Oppo Indonesia
Oppo.com/id

15 comments:

  1. Saya memang berencana untuk membeli Oppo R7s, terima kasih banyak informasi detailnya gan. Saya jadi tidak ragu lagi.

    ReplyDelete
  2. Hehehehe....
    Bener kata sampean gan, Oppo R7s sangat cocok untuk merekam semua indahnya tahun baru 2016.
    Jadi keburu yang mau toko handphone ne gan

    ReplyDelete
  3. Artikel ini sangat membantu saya mendapatkan informasi tentang Oppo R7s. terimakasih

    ReplyDelete
  4. Wow .. Keren nih gan Oppo R7s. Kira2 berapa ya gan harganya?

    ReplyDelete
  5. Wahh ternyata Oppo R7s sekeren itu, jadi pengen beli.. makasih buat infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan beli buat tahun baruan.
      sama-sama kembali kasih.

      Delete
  6. Keren banget. saya suka sama semua product Oppo gan. by the way terima kasih ya infonya. sangat membantu

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.