Header Ads

PANCING HATINYA DAPATKAN CINTANYA


Jangan kira cowok anti dengan hal-hal romantic, biarpun image cowok tuch garang and keras, tapi dalam dirinya masih menyimpan sisi romantic lho. Makanya kalau pengen makin dicinta cowokmu. Coba dech pancing hatinya dengan hal-hal romantic dan dapatkan cintanya. Caranya? Lakukan beberapa hal di bawah ne….
Berpakaian Cantik
Cowok bakal senang bila pasangan mereka menyusaikan gaya berpakaiannya dengan selera cowok. Bisaanya, cowok tertarik dengan dandanan rapi dan menarik. Oleh karena itu, cowok bakal merasakan suasana romantic tatkala pasangannya tiba-tiba mengganti T-shirt tweety dengan baju Sabrina.
Menyentuhnya
Beri sentuhan kecil, seperti mengelus dan menggandeng tangannya saat berjalan berdua, atau mengelus punggungnya. Tindakan ini mampu memberi nuansa tersendiri baginya, seperti menenteramkan hati dan dan terasa romantic bagi cowok. Sebab, sentuhan seperti itu mencerminkan cinta dan perhatian pasangan secara utuh.
Memberi Kejutan
Siapa sich yang gak suka diberi kejutan? Selain bikin kaget, pemberian kejutan bisa jadi pewarna hubungan. Misalnya, tiba-tiba kamu nongol didepannya saat sayup-sayup rindu membelenggunya tanpa ngabarin sebelumnya. Dijamin, dia pasti kaget abis. Kalau dia udah ngerasa bahagia seperti ini, jangan heran jika suatu saat nanti, kamu bakalan disirami kejutan darinya juga.
Dimanja
Terkadang, cowok ingin di perlakukan seperti anak kecil. Dimanja pasangan menjadi impian tersendiri kaum cowok. Nggak ada salahnya sesekali ngobrol sama dia pakai gaya anak kecil. Asal jangan ditemapt umum lho…
Membiarkannya Bebas
Banyak cowok merasa kebebasannya terbatasi ketika memiliki pasangan. Nggak heran kalau cowok akan sangat berterima kasih bila sekali-kali kamu membiarkannya ngumpul dengan kawan-kawannya. Itu artinya ia sangat merasa di percaya dan dibahagiakan pasangannya.

5 comments:

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.