Header Ads

Cara Install Bluefish Di Ubuntu

Pada posting sebelumnya aku share Cara Install Wordpress Pada Ubuntu. Dan pada post kali ini, aku mau share Cara Install Bluefish. Bluefish merupakan sebuah editor opensource yang tujukan kepada web designers. Bluefish sama halnya dengan Dreamwaver pada OS Windows.
Untuk menginstall Bluefish cukup jalankan perintah berikut di terminal!



$ sudo apt-get install bluefish


Maaf ya ..!! Disini saya cuman ngasih cara installnya. Saya tidak bisa ngasih cara penggunaannya . Soalnya saya bukan seorang web designers. Hehe .. :D :D
Saya cukupkan sampai disini dulu. Gak usah banyak-banyak yang penting bermanfaat. Akhirnya saya ucapkan banyak terima kasih kurang lebihnya saya mohon maaf.

4 comments:

  1. berkunjung gan...

    cuma bisa nyimak, maklum saya bukan pengguna linux...

    ReplyDelete
  2. @yusrandante
    Okey dech gan ...!!! Terima Kasih Atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. @Rhosy Linuxer Beginners : sip lah gan.. budayakan bersilaturahmilah lewat blogwalking..

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.