Header Ads

Fungsi Upper() dan Lower() Pada Pemrograman Python

Fungsi Upper() dan Lower() Pada Pemrograman Python - Setelah sebelumnya saya membahas mengenai Cara Menggabungkan String Dengan Integer Pada Pemrograman Python. pada kesempatan kali ini saya akan membahas Fungsi Upper() dan Lower() Pada Pemrograman Python. Mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda tentang istilah Uppercase dan Lowercase pada office. Uppercase untuk membuat huruf menjadi besar/capital dan Lowercase untuk membuat huruf menjadi kecil. Pada pemrograman python ada fungsi upper() untuk mencetak huruf capital dan lower() untuk mencetak huruf kecil. Silahkan perhatikan contoh dibawah ini :


Sudah bisa dipahami kan contoh diatas?? kalau sudah dipahami saya cukupkan sampai disini dulu pembahasan mengenai Fungsi Upper() dan Lower() Pada Pemrograman Python. Jika terdapat kesalahan saya mohon maaf. Terima Kasih .. :)

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.