Header Ads

[Curhat] Ingin Punya Laptop Saat Release Ubuntu 12.04

I want to have like this image ..!!

Sesuatu yang aku inginkan dari dulu sampai sekarang masih belum tercapai. Keinginan punya laptop, sudah aku idam-idamkan semenjak aku duduk dibangku SMA. Tapi sampai sekarang yang sudah menduduki bangku kuliah semester III aku masih belum bisa mencapai keinginanku itu. Sekarang aku cuma bisa pinjam punya teman-temanku meskipun terkadang malu untuk pinjam. Syukur-syukur kalau dikasih ketika pinjam. Keinginan punya laptop semakin aku inginkan ketika aku belajar linux. Sekarang ini teman - temanku sudah punya laptop semua dan bisa berkomputer ria dengan menggunakan linux. Sedangkan aku cuma melihatnya saja. Ketika aku dan teman-teman lagi belajar linux, kayaknya cuma aku sendiri yang tidak pegang laptop. Tapi, meskipun aku tidak pegang laptop, aku tidak patah semangat untuk belajar. Untuk sekarang ini, aku hanya bisa bermodalkan kemauan dan semangat untuk belajar ilmu komputer meskipun aku tidak punya komputer, laptop ataupun netbook.
Aku berangan-angan ingin punya laptop saat release ubuntu 12.04 nanti dan ingin aku install dengan OS Ubuntu 12.04 agar aku bisa belajar dan bereksplorasi lebih jauh lagi tentang linux. Kalau hanya pinjem punya teman, aku tidak bisa bereksplorasi lebih jauh dan lebih dalam tentang linux. Untungnya, aku masih punya HP Nokia 7610 yang bisa buat internetan walau loadingnya agak lelet. HP-ku ini, aku manfaatkan untuk belajar tentang linux. Mencari tutorial dan info-info terbaru tentang linux. Ngeblogpun aku pakek HP. Untuk mengupdate postingan blogku ini, ngetiknya pakek HP. Ini semua aku lakukan karena aku punya kemauan dan semangat untuk belajar. Tidak punya laptop bukan alasan bagiku untuk tidak belajar.
Apakah aku bisa punya laptop saat release ubuntu 12.04 nanti?? Do'akan aku ych teman-teman ..!! Mudah-mudahan aku bisa punya laptop ketika release ubuntu 12.04. Dan bagi temen - temenku yang sudah punya laptop, manfaatkan dengan sebaik mungkin ych laptopnya. Jangan malas untuk belajar. Dan aku ucapkan banyak terima kasih kepada teman - temanku yang telah sudi memberikan aku pinjaman laptopnya. Semoga Allah membalas semua kebaikanmu. Amin ..!!

9 comments:

  1. Hebat2 bro.... Kpn2 ane mau blajar about linux. Bskan?

    ReplyDelete
  2. sip marah tabur sambih elmuh linuxah ontalaki ka pantura

    ReplyDelete
  3. amiin mas, saya doain cepet punya laptop. apalagi nanti laptopnya mau dipakein linux. :D

    ReplyDelete
  4. oiya follow back blog saya ya, udah saya follow mas :)

    ReplyDelete
  5. @Delan Saputra
    Di Persilahkan Bang bro ..!!

    @blog mistik
    Thank gan ..!!

    @KAPAK Comunity
    Siplah kapan-kapan ..!!

    @rizaaal
    Thanks gan atas do'anya. oh ya udah aku follback gan ..!!

    ReplyDelete
  6. saya datang dengan membawa bingkisan silahkan langsung diambil dan dinikmati hehehe
    lihat di sini

    ReplyDelete
  7. aminnn... moga Allah mengabulkan :)
    tuker link bosss, link ente sudah terpasang di blog ane

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.