Header Ads

Cara Menampilkan List Program Di Panel Bawah Ubuntu

Selamat Malam para sahabat, malam ini aku kembali share Cara Menampilkan List Program Di Panel Bawah Ubuntu setelah pada post sebelumnya aku share Cara Mengirim dan Menerima File Via Bluetooth Di Ubuntu. Malam ini aku dapat sedikit masalah pada Ubuntu 12.04 LTS. Awal dari adanya masalah ini gini. pada awalnya aku menggunakan Cairo Dock. karena aku rasa Cairo Dock Banyak memakan memory, jadi aku hapus aja Cairo Docknya kemudian aku ganti dengan panel. Masalahnya Program yang aku buka, ketika di Minimize tidak tampil di Panel Bawah. Jadinya saya repot ketika mau buka kembali apalagi kombinasi tombol Alt + Tab ubuntuku gak aktif. So, program yang di minimize menghilang dan gak bisa aku buka kembali.  Akhirnya aku mengadu pada om Google dan Alhamdulillah dapet solusi. 

Panel


Bagi para sahabat yang mengalami hal yang sama, berikut solusinya :
Klik kanan pada Panelnya! (jangan lupa tekan tombol super + alt untuk melakukan Klik pada panel) kemudian pilih Add to Panel. maka akan tampil jendela Add to Panel. Pada jendela Add to Panel, Silahkan cari dan tambahkan Windows List. 

Setelah itu lihat hasilnya. List Program yang kita buka sudah bisa tampil pada panel bawah. Sekian posting Cara Menampilkan List Program Di Panel Bawah Ubuntu

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.