Header Ads

Design UI Aplikasi Android #Gnome Droid

Sudah lama gak update postingan setelah posting terakhir tentang 5 Theme Keren untuk cinnamon. Pada posting kali ini saya akan share Design UI Applikasi Android yang saya beri nama Gnome Droid. Saya memberi nama Gnome Droid karena saya membuat Design UI aplikasi ini terinspirasi dari UI Desktop Environment Gnome yang tampak seperti dibawah ini.

Design UI android
Tangkapan layar desktop Rizki Ramadani di Linuxer Desktop Art

Background Design UI applikasi ini saya buat slideshow agar lebih menarik. Silahakan liat video previewnya di Youtube.

Tangkapan Layar Design UI Gnome Droid
Design UI aplikasi android

Jika anda ingin menggunakan atau hanya sekedar ingin melihat source codenya silahkan download melalui link dibawah.
Sekian untuk postingan Design UI Aplikasi Android #Gnome Droid semoga bermanfaat dan nantikan update Design UI Aplikasi selanjutnya.

2 comments:

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.