Header Ads

Menginstall Simple Screen Recorder Di Ubuntu 14.04/Linux Mint 17

Simple Screen Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam desktop yang sangat powerfull menurut saya. Dari beberapa aplikasi perekam desktop yang pernah saya gunakan seperti Kazam, Record My Desktop, XvidCap Screen Capture dan yang lain, saya lebih memilih Simple Screen Recorder. Karena terasa lebih ringan, proses penyimpanan hasil record sangat cepet dan hasilnya bagus. Berikut beberapa video yang saya rekam dengan Simple Screen Recorder :
  •  Menginstall Plugin Genymotion Di Eclipse
  • Membuat Toolbar Di Android #Material Design
Install Simple Screen Recorder Di Ubuntu 14.04/Linux Mint 17
Jalankan perintah berikut untuk menginstall Simple Screen Recorder! Hasil tangkapan layar aplikasi Simple Screen Recorder


Saya menggunakan Simple Screen Recorder di Linux Mint 17.1 dan berjalan dengan lanjar. Sekian tutorial Menginstall Simple Screen Recorder Di Ubuntu 14.04/Linux Mint 17.1. Semoga bermanfaat. Terima Kasih 

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.