Header Ads

Error Select At Least One Project Pada Eclipse

Selain menggunakan android studio, saya masih sering menggunakan eclipse sebagai IDE dalam belajar pemrograman android. Kemarin, ketika saya mau import project saya mendapatkan notifikasi error select at least one project. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini : 
 
Error select at least one project

Saya mendapatkan error ini cuma saat ini selama saya menggunakan eclipse. Jadi sedikit kebingungan dengan error tersebut. Saya kira eclipse saya sudah error. Kemudian saya coba mencari-cari solusi permasalahan ini di google dan saya mendapatkan pencerahan di Stackoverflow. Ternyata error ini bukanlah karena eclipse mengalami error, akan tetapi error tersebut disebabkan sudah ada nama project yang sama. Solusinya anda harus merename salah satu project. Setelah direname silahkan anda coba import lagi. Ok sekian dulu, semoga postingan Error Select At Least One Project Pada Eclipse ini bisa membantu anda yang mengalami hal serupa seperti saya, Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.