Header Ads

Harumkan Negara Dengan Menggunakan FOSS/Linux

Alhamdulillah .. Pada saat ini saya dapat kesempatan mengupdate blogku ini, setelah agak lama saya tidak mengupdatenya dikarenakan sedikitnya waktu & kesempatan. Pada update kali ini saya datang dengan artikel berjudul "Harumkan Negara Dengan Menggunakan FOSS/Linux". Artikel "Harumkan Negara Dengan Menggunakan FOOS/Linux" ini hanyalah hasil dari pemikiran sederhana saya sebagai pengguna Linux pemula. Sudah kita ketahui bersama bahwasanya negara kita indonesia, tercatat sebagai pengguna software asli (asli bajakan). :D :D Tentunya hal ini tidak boleh dibiarkan. Siapa yang mau jika negaranya dibilang sebagai negara pembajak? Pastinya kita semua tidak ada yang mau. Kita pasti ingin negara kita indonesia ini mempunyai nama yang harum dan bersih dimata dunia. Menggunakan FOSS/Linux merupakan cara agar negeri kita Indonesia ini bersih dari pembajakan. Jadi, mari kita upayakan untuk Mengharumkan Negera Dengan Menggunakan FOSS/Linux. Sehingga suatu saat nanti Negara kita Indonesia dinobatkan sebagai Negara anti software bajakan. Siapa yang tidak bangga jika mendengar kata itu. Saya sebagai rakyat kecil pasti bangga apalagi yang menjabat sebagai presiden. Tapi entah kenapa pemerintah dan penegak hukum seakan-akan tidak mempedulikan hal ini? Padahal ini tidak hanya mencoreng nama baik negara, akan tetapi hal ini juga melanggar hukum. Kalau seperti ini apa kata dunia?? Yuk kita sama ”Mengharumkan Negara Dengan Menggnakan Foss/Linux”. Salam Open Source ….!!!

4 comments:

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.