Header Ads

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

marimembantu.org

Allah SWT berfirman "Hendaklah kamu tolong menolong dalam kebaikan & ketaqwaan. Dan janganlah saling membantu dalam perbuatan dosa & permusuhan. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras dalam hukuman-Nya" (Qs. Al-Maidah : 2)

Dalam ayat diatas dijelaskan bahwasanya Allah SWT memerintahkan kita untuk tolong menolong, untuk membantu dalam hal kebaikan & dan ketaqwaan. Manusia merupakan makhluk sosial. Yang mana manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Seperti apapun hidup kita, entah itu kaya ataupun miskin, kita pasti butuh terhadap bantuan orang lain. Sebagai umat manusia yang beriman, jangan pernah kita merasa enggan, jangan pernah kita merasa gengsi untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Banyak diluar sana saudara-saudara kita yang serba kekekurangan yang membutuhkan uluran tangan kita. Daripada kita pergunakan apa yang kita punya pada hal hal yang tidak baik, lebih baik kita salurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Lagi pula kita tidak perlu menguras banyak tenaga, tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karena Marimembantu.org memberikan kemudahan bagi kita merasakan keindahan berbagi melalui Lembaga Zakat Dompek Dhuafa yang dilakukan secara online.

Marimembantu.org merupakan sebuah "do-it-yourself" penggalangan dana online untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jadi kita bisa Mudah Sedekah Secara Online Dengan Marimembantu.org untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan kita. Mari kita sama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan memanfaatkan Penggalangan Dana Online Dengan Marimembantu.org.

18 comments:

  1. Lumayan Lah... Tetap semangat!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. :: terima kasih sob infox, mari kita dukung marimembantu.org

    ReplyDelete
  3. Terima kasih gan infonya. semoga marimembantu.org ini bisa banyak memberikan manfaat.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih gan infonya. setuju dengan agan. daripada kita hambur2kan lbh baik kita sumbangkan pada yang membutuhkan. semoga marimembantu.org bisa memberi banyak manfaat. amin!!

    ReplyDelete
  5. @Ubaidillah Alsas
    Amin .. marikita support marimembantu.org
    Terima Kasih Gan!!

    ReplyDelete
  6. waahh ... menarik sekalli infonya gan. ternyata dunia online banyak manfaatnya juga. jaya terus marimembantu.org

    ReplyDelete
  7. Sedekah, memang tidak semua orang bisa melakukannya, hanya orang-orang tertentu yang sedekahnya akan sangat bernilai, keikhlasan merupakan kunci yang harus kita jaga dengan baik, agar kelai apa yang kita sedekahkan mampu menjadi amal ibadah yang berpahala. Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org merupakan salah satu cara yang cukup menarik untuk kita kerjakan.

    ReplyDelete
  8. @Anonim
    Semoga Bermanfaat gan. terima kasih dah mampir+comment

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.