Header Ads

Compiz Merupakan Magic Di Linux

Menjelang waktu sholat isya', pikiran boring. Gak ada temen, gak ada kerjaan dan gak tahu mau ngapain. Sms seseorang gak di bales-bales. Eh .. Tiba-tiba saya kepengen nulis. Daripada bingung gak tahu mau ngapain, mending nulis aja. Akhirnya saya ambil kertas & juga pen. Tapi nulis apa ych? Bingung lagi dech ..!! Hmm .. Saya mikir-mikir dulu mencari judul untuk ditulis. Setelah saya mikir, mikir & mikir saya teringat pada saat pertama kali saya belajar linux. Bahwasanya saya tertarik belajar linux, dikarenakan compiz. Akhirnya saya mikir-mikir lagi membuat judul yang ada kaitannya dengan compiz. Yang pada akhirnya terbentuklah judul ini (Compiz Merupakan Magic Di Linux).
Bagi para linuxer pasti tidak asing lagi dengan compiz. Bahkan mungkin sudah akrab dengan yang namanya compiz ini. Compiz adalah tool/program yang digunakan untuk memberi efek pada linux. Yang membuat tampilan menjadi super duper keren abizZ ..!! Sayapun pertama kalinya tertarik pengen belajar linux karena compiz ini. Compiz merupakan magic yang dimiliki oleh linux. Kenapa saya bilang begitu? Karena linux mampu membuat saya tercengang, seakan-akan saya terhipnotis dengan compiznya. Soalnya keren abizZ ..!!
Anda penasaran ..?? Ayo pakek linux sekarang juga. Belajar linux menyenangkan, mengasyikan & linux itu indah, mudah, aman dan halal.
Linux keren sob ..!!

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.