Header Ads

Cara Browsing Lewat Terminal

Sebelumnya saya pernah memposting cara memainkan musik lewat terminal. Pada postingan kali ini saya akan share tentang browsing lewat terminal. Cara ini secara tidak sengaja saya temukan ketika saya surfing di mbah Google. Tapi kalau kita browsing lewat terminal tidak akan ada gambar lho …!! Semuanya akan berbentuk teks. Namanya juga terminal, tahu sendiri kan ..?? Oke dech .. langsung mulai saja .. Pertama anda harus menginstall yang namanya sudo apt-get install elinks Silahkan tunggu proses instalasi sampai selesai. Untuk memulainya silahkan ketikan elinks (URL yang dituju). Contoh :
elinks google.com, elinks
facebook.com
dan lain-lain. Mungkin cukup sampai disini dulu, jika ada uneg-uneg atau pertanyaan silahkan tinggalkan di kotak komentar!!
finally, I say Selamat Bereksperimen & semoga sukses.

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.