Header Ads

Learn More From Here Get An Award

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan karena blog saya ini yang tidak ada apa-apanya mendapatkan award. Kemarin saya baca-baca postingan teman-teman, semuanya pada bahagia karena mendapatkan award. Ketika saya baca itu, hati saya berkata "Kapan ych blog saya dapat award kayak gini ..??" Soalnya blog temen-temen pada dapat semua. Setelah selang satu hari, di buku tamu blog saya ada post dengan nama Awardmu Bukan Awardku. Kemudian saya buka link tersebut dan membacanya. Ternyata itu award juga. Ketika saya baca, ada nama blogku disana. Tak ku sangka dan tak ku duga ternyata blogku dapat award juga. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemilik blog Petotu Blog yang telah memberikan award terhadap blog saya ini. Ini award yang saya dapat dari Petotu Blog.


Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Petotu Blog. Semoga award ini bisa menjadi motivasi saya dalam belajar. Selanjutnya, dengan ketulusan hati award ini aku teruskan kepada http://zafin-elza.blogspot.com/. Sekian dari saya, jika terdapat kesalahan mohon dimaafkan. Terima Kasih!

6 comments:

  1. slamat gan,,, kpankah ane bsa dpet award??

    ReplyDelete
  2. Slamat gan, nc aq ksih award lagi cz udah mw komment di blog aq
    https://sites.google.com/site/piebietec/ak/MyBannerMaker_Banner.gif

    ReplyDelete
  3. Gan selamat ya, oy award aq eank kmaren hpus ajah ganti eank nc, tlong diambil ya........
    https://sites.google.com/site/piebietec/ak/JANUARI7.png

    ReplyDelete
  4. @PIEBIE
    Pasti Di ambil gan, tp mungkin gak skrg. Soalnya Q cm oNline pakek HP.
    oych knp hrs di hapus yang kmrn gan?

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.