Header Ads

Ada Persamaan Antara Linux Dengan Cinta

Selamat pagi kawan-kawan .. Pagi ini aku iseng-iseng buat artikel. Disini aku punya sedikit persamaan antara linux dengan hubungan cinta. Mau tahu ..?? Ini dia!!!



  • Mencoba melalui live CD/USB = PDKT (Pendekatan)

  • Menginstall setelah mencoba dari live CD/USB = Mulai jatuh cinta

  • Ketika command not found = Si kekasih lagi agak cuek

  • Ketika memainkan audio tidak ada suaranya = Si kekasih selalu diem

  • Memakai dual boot = Selingkuh

Aku nulis ini cuma sekedar iseng aja. Habisnya gak ada kerjaan & pikiran lagi agak boring. Tapi menurut aku, linux juga bisa buat kaca bagi diri kita. Linux oleh penciptanya di akui belum sempurna. Tapi karena sifat linux yang open source/terbuka, linux bisa mencapai titik kesempurnaan. Kalau kita menjalin hubungan cinta dan kita bisa saling terbuka, mungkin kita bisa mencapai hubungan cinta yang sempurna pula. Mari jadikan diri kita open source!!!
Salam Open Source ...!!

8 comments:

  1. @wahid sahidu
    iseng iseng aja sob ..
    thank ych dah mampir ..

    ReplyDelete
  2. Wah mantaff... saya juga suka linux sbenernya, cuma akhir2 jarang da bkesempatan :)

    ReplyDelete
  3. @tuxlin
    sibuk ych gan ..??
    Berlinux ria memanG menGasyikan gan.

    ReplyDelete
  4. kalau "putus" versi linuxnya apa kang....???

    ReplyDelete
  5. @KAPAK Comunity
    PerSamaan PutUs di Linux ketika tjd fulLerRor. Hehe ..

    ReplyDelete
  6. @Arief Rachmadi Blogger Pemula
    kl0' instalL ulang berarti memulai/membuka lembaran ..

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.