Header Ads

Pendapat Teman-Teman Terhadap Compiz

Kemarin sore, saya beserta teman-teman yang lain ngumpul disuatu tempat. kita berbincang-bincang sambil bercanda tawa. Pada waktu itu bermacam-macam topik yang kita bicarakan. Dari yang serius & juga yang tidak serius.
Disaat kita berbicara tentang linux, ternyata yang membuat teman-teman tertarik pada linux itu sama, yaitu Compiz. Mereka punya pendapat masing-masing terhadap compiz. Ada salah satu teman saya, namanya Syahrul. Dia bilang kalau compiz itu merupakan bidaddarinya linux. Karena Compiz membuat linux menjadi indah, menarik & tampil lebih mempesona. Dan ada salah satu teman saya yang nyeletuk. Dia orangnya emang gimana gitu. Bisa dikatakan gak waras lah. Dia udah setengah. Hehe ..!! Namanya Marwan. Gak tahu marwan siapa, apa marwanti atau marwanto. Pokoknya teman-teman manggil dia Marwan. Dia bilang kalau bidaddarinya linux bukan compiz tapi Lindakatanya. Kebetulan kelompok belajar kita ada salah satu cewek yang bernama Linda Evaliana. Dia adalah bidaddarinya linux kata si marwan. Emang gak waras si Marwan ini ych? Masak teman cewek kita dibilangin sebagai bidaddarinya linux. Marwan .. Marwan ..!! Gila kamu ych ..!! Hehe ..
Compiz memang membuat linux tampil lebih keren & menarik. Saya tertarik pada linux juga karena compiz. Bagiku compiz merupakan magic yang di miliki linux.

4 comments:

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.