Header Ads

Mengkonfigurasi Linux Dengan Cinta

Artikel ini berawal atau terinspirasi dari perbincangan teman-teman di facebook. "Perbincangan tentang apa sich kok judulnya Mengkonfigurasi Cinta Dengan Linux??"
Haha ..!! Habisnya aku kebingungan mau ngasih judul apa. Karena teman-teman berbincang-bincang tentang cinta yang dikolerasikan dengan linux, akhirnya dalam benakku timbul kalimat itu. Ya udah aku kasih judul itu. "Terus apa maksud dari judul tersebut??" Lanjutkan aja ych bacanya, entar anda akan mengerti.
Ini sebagian perbincangan teman-teman di facebook. Sengaja aku copas kesini biar tambah srek.
A : Cinta kadang membuat gila. Misalnya, orang biasanya membunuh orang yang di sayank karena dia tak di terima cintanya setelah beberapa kali nembak/menyatakan cintanya. Tujuannya biar gak dimiliki orang lain. Namun, linux tidak seperti itu. Linux menerima cinta semua orang bagaimanapun tipenya. Baik itu jelek, cantik, tampan dan apapaun bentuknya. Karena linux apa adanya & open source untuk segalanya. Mari bercinta dengan linux ..!!
B : Betul ..!! Aku sudah sudo apt-get install linux di hatiku. Biar tidak terkena virus-virus cinta lagi.
C : Sip .. Jadikan linux buat melindungi hati kita masing-masing biar gak ada virus cintanya. Hehe ..!!
B : Ya .. Aku sudah bosan dengan yang namanya virus yang satu ini.
D : Kalau aku masih butuh tuch cinta. Orang-orang yang tidak peduli terhadap cinta hanyalah orang-orang yang bodoh. Hoho ..
B : Kalau menurut aku, orang-orang yang masih asyik-asyik dgn cinta itu bodoh. Ingat kawan! Pacaran dalam agama itu dosa dengan alasan apapun. Jadi, daripada kita melakukan dosa setiap hari mending kita ngoprek linux. Linux kan halal + tanpa virus lagi.

Itulah perbincangan temen-temen di facebook. Sekarang saatnya mengkonfigurasi cinta dengan linux. Hehe ..!! Sebenarnya maksud aku cuman mau meluruskan saja dari apa yang telah teman-teman perbincangkan. Mskpn gak lurus-lurus banget. Hehe ..!!
Pada perbincangan di atas, kayaknya ada yg tdk mau ada cinta di hatinya. Karena menganggap cinta adalah virus yg menyebabkan berbagai masalah. Okelah anda berpendapat seperti itu. Banyak orang yg berpendapat atau menafsirkan tentang cinta, tidak ada yg salah dan tidak ada juga yg benar sempurna penafsirannya. Aku yakin anda pasti punya pendapat tentang cinta. "Terus apa sebenarnya cinta itu??" Maaf, aku tidak bisa mendefinisikan apa sebenarnya cinta itu. Tapi aku mau berpesan pada anda "JANGAN PERNAH ANDA SALAHKAN CINTA." Mengapa aku bilang demikian? Silahkan anda baca artikelku JANGAN SALAHKAN CINTA
Ada satu pertanyaan yg selalu timbul di benakku. "Mengapa kalau kita berbicara tentang CINTA, pikiran orang-orang selalu mengarah pada pacaran?" Ini perlu di konfigurasi nch. Hehe .. Bener gak sich bahasanya? Kalau salah di maklumi ych! Laanjuuut ..!! Perlu kita ketahui, bahwasanya perwujudan dari CINTA itu tidak harus dengan pacaran. Silahkan anda baca artikelku PACARAN NGGA' YA ..??
Pada perbincangan di atas. Ada kalimat seperti ini "Orang-orang yg masih asyik-asyik dengan cinta itu bodoh. Ingat kawan! Pacaran dalam agama itu dosa." Ini salah satu bukti kalau kita berbincang-bincang tentang cinta selalu mengarah pada yg namanya pacaran. "Apakah anda setuju dengan itu?" Kalau aku sendiri tidak setuju banget. Masak org yg punya rasa cinta di bilang bodoh. Bukan sebaliknya? Berbicara masalah pacaran, kita semua sudah pasti tahu kalau pacaran itu di larang. Perlu di garis bawahi, yg di larang itu pacarannya bukan cintanya." Kenapa dilarang?" Karena kita salah menempatkan cinta. Menempatkan sesuatu bukan pada tempatnya itu dzalim. Mungkin dia gak sadar kalau dia masih punya cinta. Ingat sobat! Anda memakai linux pasti karena anda cinta pada linux, suka pada linux. Kalau anda tidak punya cinta, mungkin anda tidak akan seperti itu pd linux. Cinta tak pernah salah dan tidak pernah melakukan kesalahan. Cinta ada dalam kehidupan bukan untuk menjadi virus yg bisa merusak system-system kehidupan. Tapi cinta ada untuk memperindah dan membangun system kehidupan menjadi lebih baik.
Okey sob sampai disini dulu, mohon di maafkan jika terdapat kesalahan. Silahkan tinggalkan uneg-uneg anda dikotak komentar.
Terimak Kasih.

5 comments:

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.