Header Ads

Install Desktop Recorder Di Ubuntu 12.04 LTS Precise Pangolin

Pada posting yang sebelumnya aku post cara Mengaktifkan Sound Login Pada Ubuntu12.04 LTS Precise Pangolin. Dan pada post kali ini aku post Applikasi Desktop Recorder Pada Ubuntu 12.04 LTS Precise Pangolin. Udah pada tahukan apa itu desktop recorder ..?? jadi aku tidak usah jelasin lagi. :D :D
Dulu aku pernah posting Applikasi Desktop Recorder pada Ubuntu yaitu RecordMyDesktop dan XvidCap Screen Capture. Yang aku akan posting kali ini yaitu Desktop Recorder Tibesti Screencaster dan RecorditNow.

Berikut cara instalasinya :

  1. Tibesti Screencaster
Untuk install Tibesti Screencaster Jalankan perintah berikut :

sudo add-apt-repository ppa:upubuntu-com/multimedia
sudo apt-get update
sudo apt-get install tibesti

Interface Tibesti Screencaster


  1. RecorditNow

Untuk install RecorditNow jalankan perintah berikut :

sudo apt-get install recorditnow

Interface RecorditNow


Sekian dulu postingan tentang Install Desktop Recorder Di Ubuntu 12.04 LTS Precise Pangolin. Jika terdapat keslahan aku mohon maaf dan mohon kritik dan sarannya. Terima Kasih ..!!!


No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.