Header Ads

Cara Menghapus History Perintah Terminal Ubuntu

Habis sholat jum'at gak tahu mau ngapain. Mikir-mikir sejenak. "Mau ngapain ya ..?? :D Tiba-tiba inget blog. Ya udah daripada bingung mendingan update postingan blog aja. Pada update post kali ini aku akan share Cara Menghapus History Perintah Terminal. Sebelumnya aku share mengenai Linux Mint yaitu Linux Mint 15 Bernama Olivia.

Menghapus History Terminal Ubuntu

Mungkin Menghapus History ini sudah kuno bagi para linuxer tapi gak apa-apalah aku tulis untuk melengkapi catatanku dan untuk mengisi kekosongan hari ini. Mulai anda menggunakan Linux, beberapa perintah yang anda jalankan di Terminal? mungkin sudah tidak kehitung. siapa juga yang ngitung .. :D Untuk mengetahui perintah yang pernah kita jalankan di Terminal, kita tinggal jalankan perintah "history" (Tanpa tanda petik") dan untuk menghapus history tersebut, kita tinggal jalankan perintah "history -c" (Tanpa tanda petik).
Udah cuma gitu aja cara ngapusnya. Sekian dulu postingan Cara Menghapus History Perintah Terminal Ubuntu. jika ada kesalahan dan  kekurangan, saya mohon maaf dan mohon kritik dan sarannya. Terima Kasih!!

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.