Header Ads

Libre Office Impress Menakjubkan

Selamat pagi para sahabat, akhir-akhir ini aku jarang update postingan blog ini dikarenakan beberapa hal. Tapi alhamdulillah dipagi ini aku diberi kesempatan untuk mengupdate kembali postingan blog ini setelah sebelumnya aku post tentang Menghapus History Perintah Terminal

Postingan ini hanyalah sebuah testimoni mengenai Libre Office Impress. Mungkin kita sudah pada tahu Libre Office Impress. Libre Office Impress merupakan sebuah applikasi yang digunakan untuk membuat presentasi. kalau di OS Sebelah kita mengenal Ms. Office Power Point. Libre Office Impress = Ms. Office Power Point dalam fungsi dan kegunaan. 

Semenjak aku membuat presentasi di Libre Office Impress tidak pernah otak-atik Slide Transitions yang ada di Libre Office Impress. Tadi malem aku membuat presentasi dan mencoba menggunakan Slide Transitions yang ada pada Libre Office Impress. Woowww ... Ternyata Slide Transitionsnya Libre Office Impress membuatku takjub. Keren bray ..!!! Perpindahan antara Slide yang satu ke Slide yang satunya bener-bener keren. Kalau kita bisa menyesuaikan Slide Transition antara Slide yang satu ke slide yang satunya dan seterusnya pasti hasilnya keren. Rasa takjub ini tidak pernah aku rasakan pada Ms. Office Power Point. Hanya Libre Office Impress yang membuatku takjub saat membuat presentasi. Inilah hanya sekedar testimoni bray, jangan sampai ada yang merasa dikucilkan atau apalah itu. Kita harus akui segala sesuatu pasti ada kekurangan dan kelebihannya. tapi jangan sampai kelebihan itu kita buat untuk menyombongkan diri. karena dibalik kelebihan itu pasti ada kekurangan. Okey! Sekian testimoni mengenai Libre Office Impress ini. Kurang dan Lebihnya aku mohon maaf. I Love Open Source ..!!!  

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.