Header Ads

Membuat Image Slider Dengan DJ-Image Slider Pada Joomla 2.5

Pada posting sebelumnya aku share cara mengatasi error Save Failed With The Following Error: Another Menu Item With The Same Parent Has This Alias. Dan pada posting kali ini aku akan share Cara Membuat Image Slider Dengan DJ-Image Slider Pada Joomla 2.5. Mungkin ini bukan sesuatu yang baru. namun, bagiku ini merupakan sesuatu yang baru karena aku juga orang baru di Joomla. :D
Okey langsung saja berikut langkah-langkah Membuat Image Slider Dengan DJ-Image Slider Pada Joomla 2.5 :

1. Download DJ-Image Slider DISINI
2. Install DJ-Image Slider pada joomla anda dengan cara Login pada joomla anda, kemudian pilih menu Extensions >> Extensions Manager >> Browse DJ-Image Slider yang sudah anda download >> Klik Upload & Install
3. Pilih menu Extensions >> Module Manager. Pada Module Manager, silahkan cari dan pilih DJ-Image Slider. Setelah itu, silahkan atur posisinya dan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda.

Sekian posting Cara Membuat Image Slider Dengan DJ-Image Slider Pada Joomla 2.5. Kurang dan Lebihnya aku mohon maaf. Terima Kasih

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.