Header Ads

Install Kate Di Ubuntu 12.04 LTS

Install Kate Di Ubuntu 12.04 LTS - Selamat malam para sahabat .. Malem ini aku kangen coding. Karena Selama beberapa hari aku fokus dalam mengerjakan project membuat web. jadi gak sempat belajar pemrograman. Alhamdulillah 1 web sudah terselesaikan. jadi malem ini aku ingin melebur rasa kengenku. Sebelum mulai belajar, aku Install Kate untuk menjadi teman dalam melebur rasa kangenku ini. Kate ini merupakan sebuah text editor yang ada pada KDE. kalau di Gnome kita kenal yang namanya Gedit. Kenapa aku pilih Kate? Kenapa gak pakek Gedit? Karena aku ingin suasana yang berbeda aja. Dan aku suka wajah Kate. Untuk Install Kate Di Ubuntu 12.04 LTS, kita cukup menjalankan perintah berikut di terminal terdekat :D

$ sudo apt-get install kate

ini Screenshot proses instalasi kate dengan koneksi seadanya yang sempat aku ambil.

install kate di ubuntu

Dan ini wajah dari kate :

Install kate di ubuntu 12.04

Sekian posting tentang Install Kate Di Ubuntu 12.04 LTS. kurang lebihnya aku mohon maaf. Terima Kasih 

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.