Header Ads

Memasang Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr Di Virtualbox

Pada tanggal 17 april yang baru saja berlalu, Canonical resmi merilis ubuntu terbaru yaitu ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr. Tanpa mikir panjang, saya langsung mengunduhnya karena ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna ubuntu termasuk saya. Ubuntu 14.04 ini merupakan ubuntu versi Long Term Support (LTS) yang akan disupport selama 5 tahun. Sebelum saya memasang ke laptop, saya masih mencoba memasang ubuntu 14.04 LTS di virtualbox untuk sekedar melihat dan mencoba fitur-fitur baru di ubuntu terbaru ini. Bagi yang ingin memasang ubuntu 14.04 LTS divirtualbox bisa mengikuti panduan singkat ini. Panduan ini bisa anda download dalam format PDF di akhir posting ini.

mamasang ubuntu 14.04 LTS di virtualbox

Download Panduan Memasang Ubuntu 14.04 LTS Di Virtualbox :


1 comment:

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.