Header Ads

Video Tutorial Install Genymotion Di Linux Mint/Ubuntu

Setelah pada posting sebelumnya saya share tentang Cara Install Android Studio Di Linux Mint/Ubuntu, pada posting kali ini saya akan share Video Tutorial Install Genymotion Di Linux Mint/Ubuntu. Sebenarnya Tutorial Install Genymotion juga sudah banyak bertebaran di internet. Di Official Sitenya juga sudah dijelaskan cara instalasinya. Tp masih banyak yang kebingungan untuk menginstall Genymotion. Maka dari itu saya membuat Video Tutorial Install Genymotion Di Linux Mint/Ubuntu dengan harapan tutorial dalam bentuk video ini lebih mudah ikuti.
Genymotion merupakan salah satu android emulator yang sering saya gunakan buat menjalankan aplikasi android yang saya buat. Genymotion bagi saya terasa lebih ringan, cepat dan nyaman buat testing aplikasi. Ok silahkan tonton video tutorial instalasinya berikut ini :

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.