Header Ads

Bermain Game Di Terminal

Selamat Malam Mas brow, Bang brow dan juga Mba' brow .. Hehe ..!!
Malem ini aku mau share game nch. Game yang dimainkan di terminal. Sebelumnya aku pernah share Cara Memainkan Musik Di Terminal dan juga Cara Browsing Lewat Terminal. Selain bisa memainkan musik dan juga browsing, terminal juga bisa untuk bermain game. Game ini lumayan lah buat ngerefresh pikiran kita yang lagi jenuh. Soalnya menurut aku game ini lucu dan cara mainnya sangat mudah. Gak usah putar balik otak. Kalau main game yang perlu putar balik otak gimana bisa fresh pikiran kita. Iya kan??
Okey ..!! Ini dia gamenya ..!!


  • Moon-Buggy


  • Cara installnya, jalankan perintah berikut di terminal.

    $ sudo apt-get install moon-buggy

    Cara mainnya, buka terminal dan ketikan moon-buggy lalu tekan Enter. Aturan mainnya, mobil anda harus menghindari jalan yang berlubang dengan cara melompat. Tekan tombol space di keyboard untuk melompat.

  • Ninvaders


  • Cara installnya, jalankan perintah berikut di terminal.

    $ sudo apt-get install ninvaders

    Cara mainnya, buka terminal dan ketikan ninvaders lalu tekan enter. Aturan mainnya, anda harus menembak pesawat sampai hancur. Tekan tombol space dikeyboard untuk menembak. Dan gunakan tombol navigasi untuk ke kanan dan kiri.

Udah dua dulu aja ych gamenya. Entar kalau ada lagi aku post juga. Sekian dari saya, semoga bisa menghibur gamenya. Selamat bergame ria. Terima Kasih

4 comments:

  1. wah,.. keren nich...boleh dicoba gamenya... thanks dah di share... Sukses terus buat Linuxer.. :D

    ReplyDelete
  2. aku ikut ya, mainnya di Terminal Ronggosukowati tach sob? wkwkwkwkw

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.