Header Ads

Hanya Orang Goblok Yang Menggunakan OS Bajakan #Said By Suro Dhemit

Pada hari Rabu (30/01/2013) temen-temen KSL UIM (Kelompok Study Linux Universitas Islam Madura) pergi berkunjung ke kota Yogyakarta dalam rangka liburan dan dalam rangka TAHLIL (Taarruf Ahlul Linux) kepada temen-temen KSL KUSUKA. Setelah satu hari disana, kami mendapatkan info Release Party Fedora 18 di Klaten. Temen-temen KSL UIM termasuk saya juga tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Alhamdulillah kami diberi kesempatan ikut dalam acara Release Party Fedora 18 Klaten tersebut. Kami berangkat bareng bersama temen-temen KSL KUSUKA dari kediaman temen-temen KSL KUSUKA pada jam 11 Siang. Setelah sampai di tempat acara, kami semua langsung menikmati suasana tempat yang telah dipersiapkan oleh panitia. Beberapa menit kemudian acara dimulai dengan materi pertama diisi tentang Fedora 18. Entah apa isi dari materi tersebut aku sudah lupa. :D :D Setelah itu, dilanjut pada materi yang kedua yang dibawakan oleh Mbah Suro Dhemit. Aku juga lupa apa saja materi yang dibawakan oleh Mbah Suro Dhemit. Kayaknya memory otakku dah penuh sampek lupa semua. :D :D Tapi ada kalimat yang aku suka dan tidak aku lupa yang dilontarkan oleh Mbah Suro Dhemit. Beliau berkata seperti ini "Hanya orang goblok yang menggunakan OS bajakan. Udah tahu bajakan masih digunakan"
Kalau kita telaah lebih jauh lagi, apa yang beliau katakan beliau itu sungguh benar sekali :D :D. Udah tahu bajakan, udah tahu bajakan itu tidak baik, udah tahu bajakan itu menyalahi aturan tapi masih aja digunakan. Hmmm .. hmm .. hmm.. Sepakat gak dengan kata beliau?? Kalau aku sendiri sepakat beud :D :D. Meskipun aku belum bener-bener bersih dari yang namanya bajakan, aku tetap jungjung tinggi perkataan beliau. Hati ini tersentuh dengan perkataan beliau. Membuat aku lebih termotivasi. Aku akan terus berusaha berubah menjadi yang lebih baik. Terima kasih Mbah Suro Dhemit. :)



Sekarang, bagaimana dengan anda? Mungkin kalimat seperti itu sudah bukan hal baru lagi bagi anda. Sudah kuno, lawas, lagu lama dan bla bla blaaa!! Tapi apakah anda memikirkan, menelaah dan mengambil pelajaran dari kalimat tersebut? Sudah adakah tindakan pada diri anda? Masihkan anda berlagak bodoh? Semoga anda sadar kalau diri anda bukan hanya berlagak bodoh. tapi anda bener-bener bodoh dan goblok. Seperti yang telah dikatakan oleh Mbah Suro Dhemit. 



Thank to Mbah Suro Dhemit .. :)

1 comment:

  1. Ngena banget. setuju sama mbah suro dhemit.
    masih banyak orang IT yang menggunakan OS Bajakan. bahkan digunakan untuk mencari nafkah. hm....

    ReplyDelete

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.