Header Ads

Tips Belajar Linux Untuk Pemula Ala Tuan Pembual

Tips Belajar Linux Untuk Pemula Ala Tuan Pembual - Setelah pada posting sebelumnya aku menulis/menyampaikan dauh Mbah Suro Dhemit yaitu Hanya Orang Goblok Yang Menggunakan Bajakan, pada post kali ini aku akan berbagi Tips Belajar Linux Untuk Pemula Ala Tuan Pembual. Sebelumnya dan sesudahnya aku mohon pada tuan, ini gak ada maksud apa-apa kok. Cuma niat untuk berbagi. :)Kalau anda penasaran dan ingin tahu siapa Tuan Pembual ini, silahkan cari tahu KESINI!
Okey lanjut pada Tips Belajar Linux Untuk Pemula Ala Tuan Pembual. Biasanya dikala masih baru menggunakan Linux, tak sedikit orang yg bingung cara mengoperasikannya. Apa yang harus aku lakukan setelah install Linux? Apa yang harus aku pelajari? Nah, dengan Tips Tuan Pembual ini, mungkin bisa sedikit membantu. Tapi mudah-mudahan tidak hanya sedikit ya. Tapi banyak membantu para Pemula yg ingin menggunakan & belajar Linux. Kalau anda sudah terbiasa dengan OS Windows, coba anda pikir-pikir apa biasanya yang anda lakukan disana. Misalkan memainkan music. "Biasanya di windows aku memainkan music dengan menggunakan applikasi ini dan ini, kalau di Linux pakek apa ya?" Nah, dari situ anda akan mencari tahu dan dari situ juga anda akan mulai proses belajar anda di Linux. Contoh lain seperti mengetik, memainkan film dan lain sebagainya."Kalau di windows aku ngetik pakek ini, memainkan video pakek ini kalau di Linux pakek apa ya?" Pertanyaan yang timbul pada diri anda, akan membawa anda menuju jalan untuk memulai mencari tahu dan memulai proses belajar anda. Dan apa yang biasa anda lakukan di windows, coba biasakan lakukan di Linux. Karena ada pepatah mengatakan "Kita Bisa Karena Terbiasa".
Okey, itulah Tips Belajar Linux Untuk Pemula Ala Tuan Pembual. Kalau anda punya tips tambahan, silahkan tambahkan pada komentar. Sekian dari saya kurang dan lebihnya mohon di maafkan. Terima Kasih!

No comments

Komentar anda sangat saya harapkan. Baik kritik ataupun saran yang penting buat kebaikan.
Silahkan tinggalkan komentar anda!

Powered by Blogger.